Berita

Memperebutkan Kuota Sebanyak 137, Kakanwil Membuka Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Senin, 17 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengajak seluruh peserta untuk melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan baik, sehingga menghasilkan ASN yang berkualitas dalam mengawal Kementerian Agama, khususnya di lingkungan DKI Jakarta.


Hal ini disampaikan saat membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di Aula Jayakarta Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta. Senin (17/12)


“ Dan saya ucapkan selamat pada seluruh peserta ujian SKB, sehingga dapat berkumpul dan mengikuti seleksi ini,” ujarnya.


Sebelumnya sebanyak 2.711 yang telah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 255 peserta.


“ Akan memperebutkan kuota sebanyak 137 orang,” imbuhnya.


Kakanwil juga mengucapkan pada seluruh panitia, baik tingkat pusat maupun Orpeg Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang telah mempersiapkan Seleksi ini dengan baik.


“ Saya juga mengucapkan pada panitia dan tim pusat yang telah mengantarkan soal pada pagi hari dalam kemasan terbungkus dan tersegel,” katanya.


“Semoga kegiatan ini sebagai pengabdian pada bangsa dan Negara khususnya memberikan nilai kebaikan dalam amal yang shaleh,” harapnya. /Ik/Fh

  • Tags:  

Terkait