Berita

MAN 20 Jakarta Adakan Rapat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan

Selasa, 15 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 20 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 20 Jakarta mengadakan Rapat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DKI menjadi narasumber sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini.  

Kegiatan ini mengusung tema, Pembinaan Penguatan Pendidikan Karakter dan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) Menuju Madrasah Hebat Bermartabat.

Kepala MAN 20 Jakarta, Fakhri Rahimi dalam sambutannya menuturkan bahwa GTK MAN 20 Jakata harus meningkatan komitmen sebagai civitas Madrasah dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai tenaga professional,

“Menumbuhkan rasa cinta dan bangga sebagai civitas Madrasah serta mewujudkan MAN 20 Jakarta yg mandiri, unggul, berilmu berdasarkan iman dan takwa yang berwawasan lingkungan,” ujarnya.

Turut hadir Pengawas MAN 20 Jakarta, Ahmad Suganda yang juga menjadi narasumber dalam kegiatan ini, memberikan materi terkait Administrasi GTK dan Kelembagaan, “Sayangi dan hormati peserta didik, perlakukan mereka dengan cara-cara yang baik. Dan juga kita harus mampu menjadi suri tauladan bagi peserta didik,” ujarnya.// Rz_Sc

Terkait