Berita

MAN 17 Jakarta Ikuti “EDUTECATION &TRAINING” EXPO 2019

Selasa, 19 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengadakan kunjungan pameran Edutech Expo & Training di Jakarta Convention Center (JCC). Kegiatan ini agar peserta dididk kelas XII tidak salah menentukan institusi dan program studi. Dan perlu mengetahui lebih banyak tentang perguruan tinggi yang akan dipilih untuk melanjutkan pendidikan. Sabtu (16/2).

Pameran yang berlangsung dari tanggal 14-17 Februari 2019 menampilkan perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri.

Menurut M. Alif merasa senang dengan adanya Eductech Expo ini, sehingga dapat bisa bertanya lebih banyak kepada kakak – kakak yang sudah melaksanakan kuliah ditempatnya dan dapat melihat universitas mana yang sesuai minat saya.

" Terima kasih kepada penyelenggara dan sekolah yang telah memberikan fasilitas dan waktunya,semoga saya bisa melanjutkan kuliah sesuai cita-cita ,” ujarnya.

Sedangkan Aliyatur Romlah melihat Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan Expo kampus yang dinantikan oleh peserta didik.

" Semoga membantu dan mempermudah MAN 17 Jakarta untuk mendapatkan informasi pendidikan tinggi, training dan kursus, dan siswa dapat dengan mudah memilih institusi pendididkan yang sesuai dengan minat dan kemampuannya,” ujar guru BK MAN 17 Jakarta. /Humas MAN 17 Jakarta.

 

Terkait