Berita

MAN 14 Jakarta Laksanakan Masa Taaruf Siswa Madrasah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta Kampus A melaksanakan kegiatan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) pada tanggal 15 – 17 Juli 2019 diikuti oleh 180 orang peserta didik kelas X.

Kegiatan yang bertujuan mengenalkan lingkungan madrasah kepada siswa baru ini bertema “Madrasah Menyatukan Kita sebagai Bekal untuk Mencapai Cita-cita”.

Kepala Polsek Pasar Rebo yang diwakili oleh Iptu Guridno (Kanit Binmas Polsek Pasar Rebo) mengatakan, Perhatikan apa yang disampaikan oleh bapak/ibu guru dan laksanakan dengan baik agar siswa baru diterima dilingkungan madrasah.

“Saya berharap kalian menjadi manusia yang berguna dan hidup sejahtera untuk itu kalian harus bekerja keras karena kesuksesan tidak datang begitu saja tetapi harus dilalui langkah demi langkah," ujarnya.

Dari kegiatan matsama ini, Kamad MAN 14 berharap agar para peserta didik terdorong untuk bersikap proaktif dalam mengenali seluruh civitas, sehingga timbul perasaan lebih aman dan nyaman serta tercipta rasa persaudaraan./stw

Terkait