Berita

LDKS MAN 22 Jakarta Wujudkan Kepemimpinan yang KUAT

blog

Apel Pembukaan Peserta LDKS MAN 22 JAKARTA,

Jakarta(Humas MAN 22) -- MAN 22 Jakarta menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) bagi siswa kelas X. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 13-14 September 2024, diikuti oleh 224 siswa dan bertempat di Lingkung Gunung, Bogor.

 

LDKS mengusung tema "Mewujudkan Kepemimpinan yang KUAT" (Karakter, Unggul, Agamis, dan Tanggung Jawab), LDKS ini bertujuan membentuk pemimpin-pemimpin muda yang tangguh dan berintegritas.

 

Kepala Madrasah, Fakhri Rahimi, hadir untuk membuka acara secara resmi. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya pendidikan kepemimpinan sejak dini.

 

"Kepemimpinan bukan hanya soal kemampuan memimpin, tetapi juga tentang membangun karakter yang kuat dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi."

 

Selama dua hari, para siswa mengikuti berbagai kegiatan yang dirancang untuk mengasah keterampilan kepemimpinan, kerja sama tim, dan pemahaman spiritual. Para peserta juga diberikan tantangan fisik dan mental yang bertujuan meningkatkan daya juang serta tanggung jawab mereka sebagai calon pemimpin. Kegiatan ini tidak hanya memberikan pelatihan teknis, tetapi juga menanamkan nilai-nilai keagamaan yang kuat dalam setiap sesi.

 

"Melalui LDKS, diharapkan siswa-siswi MAN 22 Jakarta mampu mengembangkan kemampuan mereka untuk memimpin dengan baik dan mengedepankan nilai-nilai luhur dalam kehidupan mereka sehari-hari," tambah Fakhri.

 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor