Berita

Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan mengadakan acara Stakeholder's Day 2024

Jumat, 27 September 2024
blog

Jakarta (Humas kemenag Jakarta Selatan) -- Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan mengadakan acara Stakeholder's Day 2024 di Jakarta Selatan pada Jumat (27/09/2024). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas diraihnya penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) IV, yang diberikan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan serta satuan kerja (satker) madrasah di lingkungannya. 

Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi semua pihak dalam mengelola anggaran secara baik dan sesuai regulasi.

M. Yunus Hasyim, memberikan sambutan yang penuh syukur. Ia mengatakan, "Hari ini Jakarta Selatan mencatat sejarah Kemenag. Alhamdulillah, atas komitmen kita bersama, kita mengurus anggararan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan sehingga Kemenag Jakarta Selatan beserta seluruh satker madrasah di lingkungan Jakarta Selatan mendapatkan penghargaan dari KPPN IV Jakarta."

"Ini membuktikan bahwa keluarga besar Kemenag Jakarta Selatan, khususnya perangkat anggaran, taat dan tertib menjalankan anggaran berdasarkan regulasi yang berlaku." tambahnya beliau.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Adib, menyampaikan apresiasi dalam sambutannya, "Bekerja secara profesional artinya kita bekerja sesuai dengan pedoman-pedoman yang telah ditetapkan. Prestasi yang didapatkan dari KPPN IV merupakan salah satu bukti profesionalisme kita dalam bekerja, khususnya dalam mengelola anggaran." 

Dalam acara ini turut hadir Kepala Kanwil kemenag Provinsi DKI Jakarta, Kasubag TU, dan stakeholder Kemenag Kota Jakarta Selatan, serta kepala dan stakeholder madrasah di lingkungan Kantor Kota Jakarta Selatan.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor