Berita

KanKemenag Kota Jakarta Pusat Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Kemayoran

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Setelah melaksanakan senam pagi, Mukhobar beserta jajaran mengunjungi lokasi musibah kebakaran di Kemayoran, Jumat (02/08). Sulaiman, salah satu korban musibah kebakaran ini adalah honorer tenaga keamanan yang bertugas di KUA Johar Baru.

Mukhobar beserta jajaran memberikan dana bantuan, sandang dan pangan dari rekan-rekan di lingkungan KanKemenag Kota Jakarta Pusat. “Dengan Istirja, InsyaAllah akan mendapatkan ganti yang lebih baik,” ujar Mukhobar kepada Sulaiman.

Pak Leman sudah puluhan tahun tinggal di rumah berukuran 60 meter persegi itu. Rumah yang terletak tidak jauh dari KUA Kemayoran ini berada di ujung pojok gang kecil sehingga sempat menyulitkan dinas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Bansos Kebakaran Kemayoran

Tampak sisa-sisa perabotan rumah tangga yang menghitam akibat kebakaran yang disebabkan korsleting listrik. Saat ini, Sulaiman atau kerap disapa Pak Leman tinggal di rumah kerabatnya yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

 “Terima kasih, semoga Allah mengganti amal jariyah bapak-bapak,” ucap Pak Leman. “Meskipun habis-habisan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” sambungnya.//j15

Terkait