Berita

Kamad : Torehkan Prestasi Untuk MAN 17 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Madrasah menyerahkan sertifikat penghargaan pada peserta didik usai mengikuti seleksi KSN tingkat sekolah pada bidang matematika dan biologi.

“Saat ini peserta seleksi KSN sengaja dikumpulkan. Melalui kalian, MAN 17 Jakarta akan menorehkan sejarah dengan beberapa kejuaraan yang akan dimenangkan,” ujar Ahmad Saifullah, Kamis (10/03).

Kamad menambahkan, MAN 17 Jakarta telah mengembangkan sementara dua bidang studi untuk mengikuti KSN, yaitu biologi dan matematika. Menurutnya terdapat sepuluh peserta tiap bidang studinya untuk diseleksi, nantinya akan mengerucut menjadi lima orang tiap bidang studinya.

“Selamat dan terima kasih yang telah berjuang dengan tenaga, pikiran dan waktu. Sehingga kedepannya akan menorehkan prestasi untuk MAN 17 Jakarta,” imbuhnya.

Terlihat kegembiraan terpancar dari raut wajah peserta yang lulus mengikuti seleksi KSN tingkat sekolah.

“Saya senang karena telah lolos seleksi KSN matematika tingkat sekolah dan saya berharap, bisa maju dan lolos ke tahap yang lebih tinggi lagi dengan bimbingan dan arahan guru pembimbing,” ungkap Nayla Putri Pringgodhani.

Selain pembagian sertifikat peserta seleksi KSN tingkat sekolah,  Kamad juga menyerahkan medali perak kepada tim robotik MAN 17 Jakarta yang telah menjuarai Internasional Youth Robot Assosiation dan Kimo Spray untuk tim riset.

Terkait