Berita

Kakanwil : Semoga Berjalan Lancar Dan Meraih Prestasi

Senin, 22 April 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengapresiasi pada seluruh panitia, para guru MIN 8 Jakarta yang telah melaksanakan Ujian Sekolah/Madrasah Berbasis Nasional (US/M BN) sesuai SOP.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan pemetaan dengan baik, sehingga peserta didik meraih prestasi untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya,” harapnya.

Mengenai target terhadap hasil ujian nasional, Kakanwil menyampaikan bahwa seluruh madrasah telah membuat target yang telah disepakati. Tapi ujian ini sebagai pemetaan dan prestasi.

“Madrasah mempunyai target, sehingga nantinya ada pembenahan dan pemetaan yang jelas,”ujarnya.
Kakanwil juga mengajak seluruh peserta didik untuk memperoleh prestasi. Dan berlomba dan bersaing dengan sekolah umum, sehingga memperoleh nilai yang baik.

Hal senada juga disampaiakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 8 Jakarta, bahwa seluruh persiapan telah dilaksanakan dengan baik, melalui pra tes yang bekerjasama dengan salah satu bimbingan belajar.

“Sebelumnya peserta didik telah melakukan beberapai pertemuan untuk melaksanakan pre tes,” jelas Hasyim.

“Kami berharap agar peserta didik dapat meraih prestasi yang tinggi dan pelaksanaan berjalan dengan lancar,” tambahnya./s.regar

Terkait