Berita

Jadikan Sebagai Pemicu Untuk Terus Berkarya

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta serta 11 tenaga pendidik mendapat penghargaan Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat untuk menyambut HUT RI Ke -75. Senin (17/8)

Dalam kesempatan ini, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat juga memberikan penghargaan pada 96 orang ASN dilingkungan Kankemenag Kota Jakarta Barat yang telah bekerja selama 30 tahun 1 orang, 20 tahun 5 orang dan 10 tahun 90 orang.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Ia berpesan agar menjadikan penghargaan ini sebagai pemicu untuk terus berkarya dan sangat dibutuhkan inovasi dan karya dari tenaga pendidik.

"Berikan contoh yang baik untuk guru yang lain,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Aliyatur Romlah. Ia berharap agar penghargaan Satyalancana 10 tahun yang diterimanya, ASN Kementerian Agama terus semangat dalam berkarya.

"Teruslah mengabdi, sehingga dapat mencerdaskan anak didik Indonesia," harapnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat juga memberikan selamat atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bekerja di Kementerian Agama. 

"Semoga ini menjadikan pemicu bagi yang lain untuk terus bekerja dan berkarya untuk Bangsa Indonesia," ujar Wahyudin. /Humas MAN 17 Jakarta

Terkait