Berita
Zona Integritas

Jadi Calon Project WBK, Kanwil Kemenag DKI Lakukan Persiapan Maksimal

Rabu, 17 Januari 2024
blog

Jakarta (Humas) --- Kepala Bagian Tata Usaha menyampaikan, bahwa Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu calon project WBK Tahun 2024. Menurutnya, seluruh tim ZI (Zona Integritas) perlu melakukan persiapan agar hasilnya maksimal.

 

“Ini merupakan langkah awal agar hasil penilaian di Satker Kanwil Kemenag DKI Jakarta mencapai nilai maksimal,” ujar Nur Pawaidudin di Aula Fatahillah, Rabu (17/01).

 

Direncanakan besok (18/01/2024), akan dibagi menjadi 6 (enam) tempat yang mewakili 6 area ZI. Tetapi sebelumnya akan ada pertemuan pada zoom, dilanjutnya dengan breakroom ke masing – masing area.

 

“Dalam pelaksanaan wawancara tersebut, terdapat koordinator, sekretaris dan anggota untuk mendampingi penilaian ZI itu,” jelasnya.

 

Kedepannya, Kepala Bagian Tata Usaha berharap semua jenis layanan pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dilaksakanan pada PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

 

“Layanan itu tidak dilakukan di dalam ruangan tetapi dilaksanakan di PTSP,” imbuhnya.

 

Diakhir sambutannya, Kabag TU berpesan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada Kanwil Kemenag DKI diperlukan komitmen bersama para pimpinan.

 

“Tanpa adanya komitmen, maka tidak berjalan dengan baik,” pesannya.

 

“Tetapi apapun hasilnya tidak harus berbangga diri atau patah semangat. Kedepannya, kita perlu ikhtiar terkait sarana prasarana dan manajemennya untuk mewujudkan WBK di Kanwil Kemenag DKI,” pungkasnya.

Terkait