Berita

Ikuti Tes CAT PPDB Madrasah, Peserta Ungkap Rasa Bahagia Sekaligus Mendebarkan

blog

Pelaksanaan PPDB Sesi 1 Ruang 2

Jakarta (Humas MTsN 20 Jakarta) – Tes  Computer Assisted Test (CAT) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Jalur Reguler hari ini serempak dilaksanakan di Madrasah se-DKI Jakarta.

 

Jasmin, Winola, Sahita, dan Calistha peserta didik SDIT Nurul Islam yang hari ini mengikuti kegiatan CAT PPDB ini mengungkapkan rasa bahagia sekaligus mendebarkan.

 

Keempat peserta didik ini mengaku sangat antusias untuk melanjutkan pendidikannya di Madrasah Tsanawiyah Negeri 20 Jakarta, “Hari ini aku bahagia karena bisa ikut CAT PPDB di madrasah yang aku inginkan,” ujar Jasmin saar diwawancarai.

 

Sama seperti Jasmin, Winola, Sahita dan Calistha juga merasa senang sekaligus mendebarkan, “Untuk soal-soal PPDB Jalur Reguler tahun ini menurut aku cukup sulit, apalagi soal Matematikanya, bikin aku deg-degkan,” ujar Winola.

 

Dibalik rasa mendebarkannya itu, Jasmin, Winola, Sahita dan Calistha berharap mereka dapat diterima di MTsN 20 Jakarta, “Semoga kami berempat bisa sama-sama lulus di madrasah yang kami inginkan ini,” ujar Jasmin.

 

Hal senada disampaikan Kepala MTsN 20 Jakarta Timur, Chusniyati yang merasa bahagia dan bersyukur atas antusiasme masyarakat mendaftar ke madrasah, “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas antusiasme masyarakat, selamat berkompetisi untuk memasuki gerbang MTsN 20 Jakarta,” ujarnya.

Terkait