Berita

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Jakarta Utara Jalin Kerjasama Dengan Kemenag

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) --- Keseriusan IGI (Ikatan Guru Indonesia) Kota Jakarta Utara untuk bersinergi dengan Kementerian Agama mendapat respons positif dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara. Hal ini terlihat saat IGI berkunjung dan disambut oleh H. Rasyid di ruang kerjanya. Jum’at (21/09)

Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Utara H. A. Rasyid mengatakan, Kemenag akan mendukung semua kegiatan IGI selama kegiatan yang dilaksanakan berkolaborasi dengan PGMI yang berada di bawah naungan Kemenag Kota Jakarta Utara.

“Selama itu bertujan untuk meningkatkan mutu dan kualitas Guru, Kemenag mendukung dengan sepenuh hati dengan catatan kegiatan yang dilaksanakan tidak menghambat proses KBM di setiap Madrasah dan bisa berkolaborasi dengan PGMI,” kata Rasyid

Rasyid menambahkan, Kemenag tidak bisa dilibatkan sebagai pelaksana teknis kegiatan IGI Jakarta Utara. Pelaksana kegiatan teknis adalah pihak Madrasah yang bersangkutan dengan program IGI itu sendiri.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua IGI Kota Jakarta Utara Sobirin Anshori berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kepala Kantor Kemang terhadap seluruh program IGI yang akan diadakan di beberapa Madrasah di Jakarta Utara. Dia berharap sinergitas antara IGI dan PGMI yang sedang dibangun ini dapat terus berlanjut.

“Program IGI Jakarta Utara dalam waktu dekat ini adalah pelatihan mendongeng bagi Guru RA serta School To School Training (STST) di SDN 05 Rorotan Jakarta Utara,” kata dia./Z/N

Terkait