Berita

HUT KORPRI Ke 46 Tahun 2017 Tingkatkan Kerja Bersama di lingkungan Kementerian Agama kota Jakarta Timur

Rabu, 29 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 10) --- Awan teduh dengan cuaca sedikit berawan tidak menyurutkan semangat para karyawan-karyawati untuk melaksanakan Upacara HUT Korpri ke 46 tahun 2017, dengan semangat revolusi mental para ASN di lingkungan kota Jakarta Timur sudah berkumpul ramai sejak pukul 06.30 WIB dilapangan upacara kan.kemenag kota Jakarta Timur.

Upacara HUT KORPRI yang tahun ini mengambil tema ”46 Tahun Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa”  dimulai pada pukul 07.15 WIB dan diikuti oleh seluruh para pejabat esselon, Pengawas, Penyuluh, Penghulu, perwakilan sekolah, perwakilan KUA dan karyawan-karyawati di lingkungan kan.Kemenag kota Jakarta Timur.

Melalui tema HUT Korpri 46 kerja bersama setia sepanjang masa ini diharapkan kepada seluruh instansi terkait dari kementerian agama kota jakarta timur dapat meningkatkan kerja bersama yang lebih kondusif dan efektif, agar terdapat keselarasan dan sinergi yang positif di semua unit kerjanya, sehingga tercipta pelayanan publik yang cepat, tepat dan akurat, ujar H. Marsimin Plt. Kasubag TU Kantor Kementerian Agama kota Jakarta Timur dalam wawancaranya.

Harmoni Mars Korpri yang ditampilkan oleh Paduan suara guru-guru RA kota Jakarta Timur lebih memeriahkan dan menyemangati para peserta upacara dalam memperingati HUT Korpri ke 46 ini, yang disarankan agar paduan suara seperti ini dapat terus diikuti dalam upacara-upacara memperingati hari-hari besar Nasional, ujar salah satu peserta upacara dari Kepala Madrasah kota Jakarta Timur.

 

Dengan dipimpin komandan upacara Sopian Hakim dari MIN 10 Duren Sawit, inspektur upacara oleh H. Hairuddin Hasibuan Kasi Bimas Islam Kota Jakarta Timur dan Pengibar Bendera dari MA upacara perayaan HUT Korpri ke 46 tahun 2017 di lingkungan Kan.Kemenag kota Jakarta Timur ini berjalan dengan sederhana, hikmat, tertib dan aman. AF/bimasislam/2017

  • Tags:  

Terkait