Berita

Hadir Juga, MAN 16 Jakarta Berpartisipasi Meriahkan Senam Bersama

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) ---Segenap Guru dan tenaga kependidikan MAN 16 Jakarta mengikuti Rangkaian Kegiatan Kementerian Agama dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-73 diantaranya adalah senam bersama  yang dilaksanakan di lapangan Kementerian Agama, Jakarta Pusat. Jumat (28/12).

Acara dibuka oleh Menteri Agama Republik Indonesia ini berlangsung sangat meriah. Para peserta terlihat mengikuti senam bersama Menteri Agama dengan nuansa kebersamaan dan penuh energik.

Wido Prayoga, Kepala MAN 16 Jakarta tampak terlihat semangat mengikuti senam di tengah lapangan bersama para ASN kementrian Agama yang lainnya.

“Kami menghimbau seluruh civitas MAN 16 Jakarta mengkuti seluruh rangkaian kegiatan HAB ke-73 ini. Mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana untuk meningkatkan kinerrja kita dalam pelayanan kepada masyarakat serta memupuk rasa kebersamaan seluruh keluarga besar dan Kementrian Agama pada umumnya,khususnya MAN 16 Jakarta," tegasnya.

Sedangkan Ibtakha Padla selaku guru Ekonomi MAN 16 mengatakan, Kegiatan senam ini selain menyehatkan, membuat badan menjadi bugar juga hati menjadi senang karena kita disini bisa bertemu dengan teman-teman dari MAN-MAN lain.

“ Senam dengan pengantar musik daerah itu memang beda nuansanya, tampak lebih asyik untuk diikuti. Terlebih tadi ada senam yang semua pesertanya harus saling berpegangan pundak satu dengan yang lainnya, tampak terasa sekali kekompakan dan kebersamaan kita," imbuhnya dengan penuh semangat.

Selain senam bersama acara hari tersebut juga dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antar ASN Kementerian Agama dengan mitra kerja Perbankan Kemenag.

Terkait