Berita

Gelar Lepas Sambut Kepala Madrasah, Seluruh Civitas MAN 16 Jakarta Haru Dalam Kenangan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 16 adakan Acara lepas sambut usai serah terima jabatan Kepala MAN 16 Jakarta. Kegiatan ini digagas oleh OSIS MAN 16.

Menurut Asroil, ketua OSIS MAN 16 Jakarta mengatakan, bahwa Pak wido merupakan sosok yang menginspirasi buat seluruh siswa MAN 16, mendidik dengan penuh kasih sayang dan tak pernah bosan menasehati kami semua untuk selalu giat belajar, peduli dengan kebersihan lingkungan, menjadi anak yang baik dan disiplin.

“Terima kasih atas didikan bapak selama ini, dan doakan kami untuk bisa sukses seperti bapak. Maafkan kalau kami selama ini belum bisa memberi dan menjadi yang terbaik untuk bapak dan untuk MAN 16 Jakarta”, ujarnya dengan berisak air mata.

Dihadapan seluruh civitas MAN 16 Jakarta, Wido Prayoga sebagai kepala MAN 16 Jakarta yang akan dilepas bertugas di MAN 2 Jakarta mengenang perjalanan keseharian menjalankan tugasnya di MAN 16 Jakarta.

“ Jarak 40 KM dari Halim Jakarta Timur menuju Cengkareng Jakarta Barat, yang sehari-hari saya tempuh selama lebih dari tiga belas tahun terkadang dengan motor ataupun mobil bukanlah hal yang berat buat saya, karena saya menjalankan semua tugas ini dengan tanggung jawab dan senang hati," ujarnya.

“Senang bisa menjadi seorang guru buat kalian, yang akhirnya diberikan amanah sebagai Kepala Madrasah disini, ditempat saya mulai membangun cinta bersama kalian seluruh civitas MAN 16 Jakarta, dan sekarang saya diberikan amanah baru sebagai Kepala MAN 2 Jakarta”,lanjutnya.

Wido berharap akan banyak lagi prestasi-prestasi yang bisa di raih oleh siswa-siswi MAN 16 Jakarta, sehingga membuat MAN 16 Jakarta menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat.

Terkait