Berita

Gelar Juara Umum Merupakan Kemenangan Bersama Menebarkan Kedamaian

Jumat, 19 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin, M.Pd mengikuti Senam Sehat Masal di halaman Kantor Kementerian Agama, Jum’at (19/01). Hadirnya beliau dalam rangka melaksanakan perintah Kepala Kanwil Kemenag Jakarta Nomor: B-528/Kw.09.1/2/HM.03/1/2018 tanggal 18 Januari 2018 hal Senam Bersama.

 

Kegiatan Senam itu merupakan penutupan rangkaian Peringatan HAB Kementerian Agama ke-72 yang telah diisi dengan berbagai kegiatan kesenian dan olahraga. Salah satu acara setelah senam adalah pembagian hadiah perlombaan seni dan olahraga serta door prize.

 

Tahun ini, Kanwil Kemenag DKI Jakarta berhasil meraih banyak tropi, antara lain pada lomba Volley Putra Putri, Futsal, Catur, Tenis Meja, Tarik Tambang, dan sebagainya. Selain itu juga memperoleh medali emas lomba Kemenag Idol dan Yel-yel lima Budaya Kerja Kementerian Agama. Untuk itu, Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab berhak menerima tropi Juara Umum untuk ketiga kalinya. Hari ini, Tropi Juara Umum diserahkan oleh Sekjen Kementerian Agama Nur Syam.

 

Dengan prestasi itu, Kepala Kanwil mengharapkan hal ini dapat menjadi pemacu para ASN di Kanwil Kemenag Jakarta untuk selalu memberikan yang terbaik. Menurutnya, prestasi Juara Umum ini merupakan kemenangan bersama seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Jakarta. “Juara Umum ini merupakan kemenangan bersama para ASN Kanwil Kemenag Jakarta dalam menebarkan kedamaian,” tandasnya.

 

 

Sekjen Nur Syam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas peran para ASN Kementerian Agama dan mitra sehingga Peringatan HAB ke-72 Kementerian Agama dapat  berlangsung meriah. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba seni, olahraga maupun kegiatan yang lain yang telah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-72 ini,” ujarnya.  /j15

  • Tags:  

Terkait