Berita

FKMI Jak Bar : Mencari Bibit Pesepakbola melalui Lomba Futsal

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas JakBar) --- Dalam meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) 73, Kementerian Agama Kota Jakarta Barat melalui Forum Kerja Madrasah Ibtidaiyah (FKMI) mengadakan pertandingan Futsal antar siswa MI di Centro Futsal, Utan Jati Cengkareng, Kamis (10/1/19).

Pertandingan ini diikuti oleh 14 tim dari 7 KKMI Kota Jakarta Barat. Tim diambil 2 orang dari setiap MI, selanjutnya diseleksi untuk masuk menjadi Tim inti pada setiap Kecamatan.

Kasi Penmad Triisnadian memberikan apresiasi kepada Ketua FKMI, Panitia, official dan Tim Futsal serta memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini serta rencana FKMI untuk membuat liga Futsal di tahun 2019,  "Futsal ini selain menyehatkan jasmani rohani juga membangun pola pikir dan paling utama terjalinnya silaturahim antar siswa itu sendiri, " tutur Triisnadian.

"Maka saya berpesan kepada anak - anak semua, jaga sportivitas junjung tinggi fair play. Ingat.. vini, vidi, vici saya datang, saya lihat, saya menang " lanjutnya usai membuka lomba Futsal.

Sementara Panitia Penyelenggara lomba Futsal Marzuki mengungkapkan, selain menyambut HAB Ke 73, lomba ini bertujuan untuk mencari bibit - bibit baru persepakbolaan Indonesia, minimal mereka bisa menjadi pemain klub kebanggaan mereka di Jakarta.

Sampai berita ini diturunkan pertandingan antara siswa MI Palmerah vs MI Kebon Jeruk masih berlangsung, hingga babak pertama usai, kedudukan masih 0 - 0.  /Joel

Terkait