Berita

Event Nasional di Yogyakarta, Peserta Didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif Boyong Medali Emas dan Perak

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Sebanyak 2 Peserta Didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Raihana Az Zahrah dan Carissa Putri Kamila berhasil meraih 2 medali emas dan perak di kejuaraan Yogyakarta Championship 5 (YKTC) hari Selasa Kemarin.

2 peserta didik kelas 4 yang ditemani langsung Yudi, pembimbing sekaligus pelatih ini, datang ke Yogjakarta untuk bersaing dengan 2645 peserta lainnya yang datang dari berbagai daerah, dari Papua, Bali, hingga Medan dan Kalimantan.

Event Nasional yang betemakan "berlomba dalam kebaikan dan prestasi" ini berlangsung 2 hari, tanggal 12 hingga 13 maret hari ini, di gedung sportarium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Kejuaraan yang diikuti oleh Peserta yang berasal dari SD, SMP hingga perguruan tinggi sederajat ini, dalam pembukaannya dihadiri oleh perwakilan dari Kemenpora, Rektor Muhammadiyah Yogyakarta, wakil Bupati Lampung Selatan, dan pejabat daerah istimewa Yogyakarta.

"Alhamdulillah meskipun yang mengikuti hanya 2 siswi, tapi mereka berhasil membawa pulang medali emas dan perak ke Jakarta" tandas Yudi.

Dan Carisa merasa senang karena berhasil meraih medali.

"Alhamdulillah senang sekali, karena berhasil mendapat medali, dan menambah pengalaman dan teman" kesan Carisa

Terkait