Berita

Enam Siswa Madrasah Raih Medali Dalam Ajang JKTC 2022

blog

Jakarta (Humas MTsN 31) --- Sebanyak 6 (Enam) Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 31 Jakarta meraih medali pada ajang Pencak Silat Jakarta National Championship (JKTC) 2022.

Atas prestasi tersebut, Zainul merasa bersyukur atas prestasi yang diraih, sekaligus memberikan ucapan rasa syukur saat pemberian secara simbolis piagam dan medali.

Berikut daftar nama siswa/i MTs N 31 Jakarta yang meraih medali  pada kejuaraan Pencak Silat Jakarta Nasional Championship JKTC 2022 ;

1. Khanza Nurainie Jamine, Juara 1 Meraih Medali Emas Kategori Tanding;

2. Mecca Mercia Putri, Juara 1 Meraih Emas Kategori Tanding;

3. Aghan Haikal Fathani, Juara 2 Meraih Perak Kategori Tanding;

4. Nuur Waasillah, Juara 2 Meraih Perak Kategori Tanding;

5. Desifa Almera Stiono. Juara 2 Meraih Perak. Kategori Tanding;

6. Allisa Nurul Hasanah. Juara 2 Meraih Perak. Kategori Tanding.

Dalam kesempatan ini, Zainul berpesan para Guru dan Tenaga Kependidikan di MTsN 31 agar senantiasa selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik baik dalam pendidikan formal maupun non formal dan harus mengacu kepada pelayanan prima untuk peserta didik. Sesuai dengan Tagline Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, yaitu Si Pitung (Siap Melayani, Profesional dalam kerja, Inovasi, Tulus dan Unggul).

"Suatu kebahagiaan bagi kami GTK melihat siswa/i kami kembali raih prestasi yang gemilang," ujarnya.

Sekedar informasi kegiatan Pencak Silat Jakarta Nasional Championship (JKTC) 2022 ini juga diikuti peserta dari Mancanegara yaitu Negara Ceko, yang dilaksanakan mulai 14 – 16 Oktober 2022./HP

 

 

Terkait