Berita

Dukung Indonesia Cerdas, BI Corner MAN 16 Jakarta Diresmikan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16) --- Ika Wirna selaku kepala perpustakaan Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta mengatakan bahwa, MAN 16 Jakarta akan melakukan program aktivitas BI Corner dengan melaksanakan berbagai kegiatan terkait perkembangan ekonomi terkini atau kegiatan lainnya.

“BI Corner dan MAN 16 Jakarta berupaya menciptakan komunitas berliterasi dan generasi yang gemar membaca, yaitu dengan penyediaan buku-buku baik yang berbahasa Indonesia maupun Inggris, fiksi, non fiksi, refegerensi hingga e-library,” ujarnya saat peresmian BI Corner.

Sedangkan Thomas Krones Manager Divisi PSBI dan Hubungan Stakeholders Departemen Komunikasi Bank Indonesia mengungkapkan, dengan mencanangkan Indonesia Cerdas, maka masa depan bangsa Indonesia akan berkembang dan maju.

“Selain itu, BI Corner memberikan akses informasi dan literatur terkini yang berkualitas baik dari dalam negeri maupun luar negeri kepada banyak stakeholders, salah satunya yaitu MAN 16 Jakarta sebagai penerima manfaat,” ujarnya.

Peresmian BI Corner ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala MAN 16 Jakarta dan Manager Divisi PSBI didampingi Pengawas Madrasah Aliyah Kota Jakarta Barat dan Ketua Komite MAN 16 Jakarta.

Sekedar informasi, BI Corner adalah program sosial dari Bank Indonesia (BI) bekerja sama dengan YPPI yang merupakan transformasi untuk mencapai target pemerintah yaitu Indonesia Cerdas.

 

 

Terkait