Berita

Cegah Virus Corona, Madrasah Tetap Laksanakan Pembelajaran Melalui Media Online

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta mengingatkan agar seluruh Civitas MAN 17 Jakarta untuk menjaga kesehatan dan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan madrasah. Dan tenaga pendidik harus memberikan pembelajaran jarak jauh secara online.

“Pantau terus kegiatan pembelajaran jarak jauh melalui WhatsApp, agar siswa mengerjakan tugas dengan baik,” ujar Ahmad Saifullah saat pelatihan pembuatan soal menggunakan google drive.Senin (16/03).

Menurut Sri Wahyuningsih bahwa pekan ini memasuki penilaian harian kedua, sehingga secara langsung dapat memberikan penilaian melalui online.

“Para tenaga pendidik harus terus memantau absensi siswa setiap hari dan memberi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara on line sesuai jadwal mengajar,” tambahnya.

Sedangkan Wahyudin menyampaikan agar materi diberikan secara jelas, dimana setiap siswa menggunakan email, agar tidak bisa mengerjakan soal berkali-kali sekaligus guru membuat kata kunci.

“Jangan salah agar bisa masuk ke akun yang akan dibagikan ke siswa, dan akun setiap mata pelajaran harus beda,” pesannya.

“Dan diingatkan pada siswa dalam penginputan alamat email, nama peserta didik, kelas, mata pelajaran, kata kunci terakhir kirim,” tambah narasumber. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait