Berita

BPBD DKI Jakarta Adakan Pendampingan Sekolah atau Madrasah Aman Bencana

Rabu, 18 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy- Syarif menerima BPDB DKI Jakarta dalam Kegiatan pendampingan Sekolah/Madrasah Aman Bencana. Rabu (18/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta, Jumanto ini dimulai dengan acara pembukaan yang dipandu oleh Diah Dianawati, salah seorang tenaga pendidik MIN 14 Jakarta.

Nur Laila Lubis selaku Kordinator Kesiswaan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim BPDB yang telah berkenan menggelar kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Kami berterimakasih kepada Tim BPDB yang sudah memfasilitasi kegiatan yang bermanfaat ini, sehingga kami dan para peserta didik bisa mengetahui tata cara mengatasi dan menanggulangi bencana,” ujarnya saat mewakili Kepala Madrasah.

Dalam kesempatan ini, Ismiati selaku Ketua Tim BPDB DKI Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna mengetahui lingkungan yang berpotensi bencana, sehingga bisa mengatasi dan menanggulangi bencana dengan baik.

“Kegiatan ini sangat perlu dalam rangka belajar mengetahui lingkunagan yang berpotensi bencana, sehingga kita bisa mengetahui cara mengatasi dan menanggulanginya,” ujar Ismiati dihadapan para tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik.

Jumanto, salah seorang Pejabat dari Kanwil Kemenag DKI juga mengatakan bahwa kita perlu belajar mengetahui tata cara menanggulangi dan mengatasi ketika ada bencana, “kita perlu belajar dari mana saja dan dari siapa saja, selama itu bermanfaat. apalagi ini  belajar tata cara menanggulangi bencana, tentunya sangat bermanfaat,” tegasnya kepada para peserta didik MIN 14 Jakarta.

Terkait