Berita

Alumni MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Raih Pelajar Terbaik Di Kairo - Mesir

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN14) --- Salah satu alumni Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Al Azhar Asy Syarif, Ayu Kinasih mendapatkan penghargaan sebagai pelajar terbaik dari Ma'had fatayat buhuts al-Islami, Al-Azhar Asy-Syarif Cairo-Mesir.
 
Ayu, yang duduk dikelas satu di lembaga pendidik Mesir, atau kelas tujuh setara di Indonesia, berhasil menjadi pelajar asing terbaik di semester satu tahun pelajaran 2019/2020.

Nurjanah, selaku Kepala MIN 14 Al-Azhar menyampaikan ucapan selamat, kepada wali siswa dari alumni MIN 14 ini.
 
"Kami ucapkan selamat ananda Ayu yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai pelajar asing terbaik dikampusnya. Semoga bisa terus meningkatkan lagi prestasinya," ujar kepala madrasah yang disampaikan lewat orangtuanya. 
 
 
Sedangkan orang tua dari Ayu mengucapkan, Jazakumullah khoir kepada ustadz ustadzah MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang memberi Ayu bekal selama di madrasah sehingga mampu mengikuti pelajaran di Cairo.
 
"Mohon doanya semoga Ayu semakin semangat menuntut ilmu dan semakin banyak adik - adik dari MIN Al Azhar Asy Syarif yang melanjutkan studi ke Cairo. Barakallahu fiikum, " ungkap Slamet, ayahanda dari Ayu Kinasih.

Terkait