Berita

Agenda Rutin, MAN 1 Jakarta Laksanakan Pengukuhan dan Pelepasan Kelas XII

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1) --- Madrasah Aliyah Negeri 1 Jakarta melaksanakan acara pengukuhan dan pelepasan kelas XII tahun ajaran 2018 - 2019. Dalam sambutannya Kepala Madrasah menyampaikan permohonan maaf, karena telah semaksimal mungkin memberi bekal pendidikan perwakilan pada putra / putri.

“Saya selaku kepala madrasah meminta maaf sebesar - besarnya karena kami sudah semaksimal mungkin memberi bekal pendidikan perwakilan kepada putra dan putri, bapak/ibu,” ujarnya.

Turut dihadiri Kepala Kan Kemenag Kota Jakarta Barat, Kasi Penmad Kota Jakarta Barat, para tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta para orang tua.

Menurut salah satu orang tua, Ferary Utami merasa sedih kerena kita harus pisah, terus juga udah punya jalan masing-masing. Ada senangnya juga karena udah dewasa bisa kuliah untuk menambah ilmu lagi .

"Untuk semua siswa MAN 1 yang masih berjuang untuk lanjut ketahap yang lebih tinggi tetap semangat terus, belajar yang giat dan jangan lupa berdo’a," pesannya dengan haru saat ditemui di GOR Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pengukuhan siswa kelas XII merupakan agenda rutin Madrasah yang dilaksanakan setiap tahun setelah semua proses pembelajaran selesai. Selain itu,   juga untuk ajang silatuhrahmi kepada orang tua dan guru.

 

 

 

Terkait