Berita

70 ASN Kanwil Kemenag DKI Jakarta Jalani Test Assessment

Selasa, 20 Februari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 Jakarta (Inmas) -- Dari 203 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta mengikuti yang Pra Test Assessment Jabatan, terjaring 70 ASN yang berhak mengikuti Test Assessment, Selasa (20/02). Pelaksanaan tes dilakukan tepat pada pukul 09.00 WIB di Aula Jayakarta Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta ini merupakan tahapan dari kegiatan Assessment Jabatan yang diselenggarakan oleh Sub bagian Organisasi Tata Laksana dan Kepegawaian (Ortapeg) Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta. 

 

Dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta Saiful Mujab, Kepala Bagian Assessor Biro Kepegawaian Kemenag RI Iwan Kurniawan dan Tim Assessor Badan Kepegawaian Negara yang di kepalai Sofia Hidayati Akbaria.

 

Menurut Iwan, kami menggunakan “merit” sistem dalam memindahkan ASN dari zona nyaman ke zona kompetitif.

 

Untuk diketahui, Merit Sistem adalah kebijakan dan manajemen SDM Aparatur yang berdasarkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja secara adil dan wajar, tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal usul, jenis kelamin, status perikahan, umur, ataupun kondisi kecacatan.

 

 

Ka.Kanwil juga menghimbau kepada peserta assessment agar tetap rileks dan berfikir positif dalam menjalani test assessment. /baz

  • Tags:  

Terkait