Berita

Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke - 76 Kemenag RI di Kepulauan Seribu

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Tidung (Humas) --- Kantor Kankemenag Kab Kepulauan Seribu melaksanakan Upacara Memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 76 Kementerian Agama di halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 26 Pulau Tidung, Senin (03/01).

Kasubbag TU berharap, semoga diawal tahun 2022 ini seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu bisa bertransformasi menjadi lebih baik lagi meliputi perubahan sikap dan perilaku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan sarana dan prasarana atau infrastruktur yang mempercepat dan mempermudah kinerja Kementerian Agama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Ini sesuai tagline peringatan HAB Ke 76, Transformasi Layanan Umat,” ujar Saifudin selaku Inspektur Upacara.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, kerjasama dan kebersamaan, khususnya panitia pelaksana yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan upacara memperingati HAB ke - 76 Kemenag RI tahun 2022 ini berjalan baik, khidmat dan sukses.

“Terima kasih kerjasamanya, sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan sukses,” ucapnya usai upacara HAB.

Tampak mengikuti, seluruh pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, ASN Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Se - Kabupaten Kepulauan Seribu, Para guru, staff dan regu Paskibra MTsN 26 Pulau Tidung.

Terkait