Berita

Upacara HUT RI Ke-74, Sofi'i : SDM Unggul, Peluang Emas Tingkatkan Kualitas Pendidikan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Jakarta Barat) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Sofi’i menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat, Sabtu (17/08).

Upacara yang dihadiri seluruh ASN dilingkungan Kankemenag Kota Jakarta Barat berlangsung khidmat dan lancar, “Hari ini, 74 tahun sudah bangsa ini merdeka. Peringatan HUT ke-74 RI, tahun ini tidak hanya dimaknai sebagai lepasnya bangsa Indonesia dari belenggu penjajahan, namun lebih dari itu. Harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa,” ujar Sofi’i membacakan sambutan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI.

Sofi’i melanjutkan, bahwa bonus demografi yang kita miliki harus benar-benar dioptimlakan dengan mencetak sumber daya manusia yang unggul, peluang ini akan menjadi emas jika kualitas Pendidikan terus ditingkatkan.

Usai upacara Sofi’i menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang hadir mengikuti upacara serta anggota Paskibraka, “Alhamdulillah, upacara berjalan lancar. Terima kasih untuk semuannya,” ujar Sofi’i.

Diakhir upacara ini, Sofi’i menyematkan Satya Lencana kepada 51 orang ASN masing-masing Satya Lencana 30 Tahun sebanyak 3 orang, Satya Lencana 20 Tahun sebanyak 7 orang dan Satya Lencana 10 Tahun sebanyak 41 orang./Joel

Terkait