Berita

Upacara Hari Senin, Kamad: Jadilah Siswa yang Berilmu

Senin, 24 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)--- Kepala MAN 17 Jakarta beserta dewan guru dan tenaga kependidikan  mengikuti  upacara bendera dihalaman madrasah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ahmad Saifullah mengajak siswa untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya masa mudamu, karena masa mudamu masa yang sangat indah. Semoga kalian menjadi orang-orang yang berhasil ke depannya.

“Kita berharap bangsa Indonesia tidak kehilangan satu generasi, karena dengan pembodohan bangsa Indonesia ini akan dikuasai orang asing, kita harus belajar sungguh-sungguh menuntut ilmu, jangan sampai kita menjadi siswa yang tidak berilmu," ungkapnya. (24/01)

“Ilmu ini sesuatu yang sangat mulia baik dari sisi manusia maupun  dari sisi Allah SWT, oleh karena itu kalian sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang akan menggantikan Bapak Ibu guru harus dibekali dengan ilmu pengetahuan dan skill yang kuat jangan sampai nanti kalian hanya menjadi penonton di negeri sendiri,” tambahnya.

Sekedar informasi, Upacara bendera dimasa  PTM Terbatas ini yang sudah memasuki minggu ke 4 atau hampir 1 bulan. Dan proses belajar mengajar hanya 6 jam pelajaran. Sedangkan peserta didik wajib membawa makanan dan minuman dari rumah, kantin di madrasah tidak dibuka karena mengikuti prokes. /Amn

Terkait