Berita

UNTUKMU GURU DI MTsN 16 JAKARTA

Jumat, 23 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 16) --- Sebanyak 600 siswa kelas 7,8 dan 9 pada kegiatan Jum'at Literasi  yang diisi dengan kegiatan menulis surat "untukmu guru " dan Puisi "untukmu guru diselenggarakan di Aula Ulul Albab.

Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan rangkaian peringatan hari guru dan HUT PGRI ke-73 tahun 2018, dengan mengusung tema "wujudkan guru sebagai penggerak perubahan menuju Indonesia Cerdas, Berkarakter dalam Revolusi Industri 4.01 untuk menumbuhkan karakter Hormat dan Cinta Guru. Jum'at (27/11)

Menurut Saifudin selaku pembina Literasi menyampaikan bahwa Tulisan yang terpilih selanjutnya akan dipampang dalam Mading madrasah dan tulisan terbaik 1 hingga 3 akan mendapatkan hadiah pada upacara peringatan hari guru di MTsN 16 Jakarta.

Selain kegiatan literasi dan upacara peringatan hari guru, OSIS akan memberikan hadiah sukarela untuk guru madrasah.

"Acara ini selain untuk memeriahkan Hari Guru sebagai wujud apresiasi dan penghormatan  siswa kepada guru telah membentuk watak, karakter dan meningkatkan kompetensi " Jelas Lutfiah sebagai Pembina Osis saat di wawancari humas .

" Semoga melalui hari guru ini bathin siswa dan guru semakin tumbuh dengan baik, sehingga terjadi sinergi positif antara guru dan siswa," harapnya.  (Sf)

Terkait