Berita

Ungkapan Rasa Syukur Atas Prestasi, MAN 10 Adakan Ajang Apresiasi dan Seni

Sabtu, 29 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 10) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta menyelenggarakan Ajang Apresiasi dan Seni Tahun 2022. Kegiatan ini mengusung tema, Sukses Adalah Usaha Kecil yang Dilakukan Setiap Hari.

Menurut Kepala MAN 10 Jakarta, kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Civitas MAN 10 Jakarta Tahun 2021.

"Ajang ini sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang di raih oleh MAN 10 Jakarta tahun 2021 sekaligus bentuk penghargaan kepada peserta didik yang sudah berprestasi. Mudah mudahan dapat memberikan penghargaan sekaligus menjadi motivasi untuk berprestasi lebih gemilang pada tahun 2022, " ujar Nurlaelah.

Dalam kesempatan ini, Nurlaelah juga ungkapkan rasa terima kasih pada semua pihak, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan baik, sehingga dapat terlaksana dengan baik sesuai rencana,” ungkapnya dengan bangga dihadapan Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat, Mukhobar dan undangan lainnya.

Usai bertemu Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, salah satu peserta merasa lebih termotivasi untuk menambah hafalan (Tahfiz) nya kembali.

"Alhamdulillah kegiatan ini membuat saya lebih termotivasi untuk menambah hafalan, menjaga hafalan, menelaah, dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupan sehari- hari," ucapa Maulidio peserta didik kelas X yang Tahfiz 8 Juz.

Sedangkan Ketua Komite mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya perlu menambah acara yang lainnya.

"Alhamdulillah saya mengapresiasi kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, keren acaranya, dan perlu penambahan acara yang lainnya," ungkap Ibu Ety Karyanti.

Diakhir pertemuannya Mukhobar berharap, semoga kegiatan Apresiasi Seni ini dapat memberikan motivasi buat peserta didik yang lainnya.

"Kegiatan ini akan dapat memotivasi siswa untuk terus berprestasi baik di dalam maupun di luar negeri," ungkapnya. F/z

Terkait