Berita

Tunjukan Kemampuan Memasak, MAN 17 Adakan Lomba

Jumat, 16 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74, Madrasah Aliyah Negeri 17 adakan berbagai perlombaan, salah satunya lomba memasak siswa dan guru yang bekerjasama dengan salah satu produk minyak.

Kepala Madrasah Ahmad Saifullah mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, semoga tahun depan bisa berlanjut, karena kegiatan ini sangat bagus dan menarik sebagai pembelajaran untuk peserta didik MAN 17 Jakarta.

“Peserta didik dan Pendidik MAN 17 Jakarta sangat antusias mengikuti lomba masak ini, karena dengan adanya layanan on line sudah banyak yang tidak menyukai memasak,” ujarnya.

Menurut Dewi Diansari salah satu juara perwakilan dari guru merasa seru mengikuti lomba, karena memasak sangat menyenangkan dan mudah.

“Kita dituntut untuk berkreasi sehingga masakan menjadi menarik, saya tidak mengira akan menjadi juara,” ujarnya.

Sedangkan Umi kelas XII.IIK sebagai Juara satu perwakilan dari siswa merasa senang mengikuti lomba ini.

“Alhamdulillah ada wadah untuk ikut lomba memasak yang baru tahun ini dilaksanakan. Semoga tahun depan akan terus dilaksanakan untuk menyalurkan hobi kami dalam memasak,” ujarnya.

“Kami tidak menyangka akan mendapatkan juara satu, ini hasil kekompakan dari tim kami,” ujarnya penuh semangat. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait