Berita

Tunjukan Bakat Nyanyi Akustik MAN 17 Jakarta Raih Juara Tiga

Selasa, 19 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta)--- MAN 17 Jakarta adakan kunjungan pameran pendidikan  di Jakarta Convention Center (JCC). Sabtu (16/2).

Pameran yang berlangsung dari tanggal 14-17 Februari 2019 menampilkan perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri.Pameran diisi mulai dari talk show, presentasi Universitas, hingga sharing session, selain itu digelar juga berbagai macam perlombaan ujuk bakat seni  salah satunya menyanyi akustik.

Dalam pergelaran tersebut, yang menarik peserta didik MAN 17 Jakarta pada stand Universitas Pancasila mengikuti lomba Menyanyi Akustik.

Karena hobinya, Lia Apriliani dan angga Setya Dinata raih juara tiga putri dan juara tiga Putra dari 26 peserta.

Angga Setya Dinata mengatakan  bahwa mereka tidak mengira akan menang karena banyak peserta yang ikut, ternyata saya mampu bersaing ini menjadi motivasi untuk belajar lagi disamping mencapai cita-cita saya untuk melanjutkan kuliah.

" Kedepannya harus lebih baik lagi,”harapnya

Sedangkan Lela Susilawati selaku guru pendamping merasa senang ternyata siswa MAN 17 Jakarta hebat berani tampil, sekaligus hiburan untuk kls XII dengan bernyanyi dapat membuat perasaan menjadi bahagia, lebih santai dan rileks.

(Humas MAN 17 Jakarta)

 

Terkait