Berita

Tingkatkan Potensi Menulis, Nisa Inginkan MIN 18 JakartaTimur Dikenal Khalayak Dunia

blog

Kepala MIN 18 Jakarta Timur Hairunisah

Bogor (Humas MIN 18 Jakarta) - Dalam rangka menuju madrasah berprestasi dan mendunia, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Timur mengadakan Bimbingan Teknis Informasi dan kehumasan, di Padi Resort Bogor, Kamis (23/05/2024). Hadir sebagai narasumber, Barie Ahmed Zacky Penyusun Berita dan Pendapat Umum, dan Rizky Ulia Fauziah Pranata Humas Ahli Pertama.

Kepala MIN 18 Jakarta Timur Hairunisah mengatakan tujuan kegiatan Bimtek ini untuk  menggali potensi menulis dan membuat konten civitas kehumasan MIN 18 Jakarta Timur, “Prestasi madrasah kita tidak bisa diketahui oleh Masyarakat apabila tidak dipublish di media sosial,” ujar Nisa saat membuka kegiatan yang diadakan selama dua hari.

Dengan mengusung tema, “Meningkatkan Komunikasi Publik Menuju Madrasah Berprestasi dan Mendunia” dan slogan, “Man Jadda Wa Jada”.

Tips dan Trik menulis menjadi materi yang dibawakan oleh Kiky, sapaannya. Menurutnya, mindset seorang penulis harus tertanam bahwa menulis berita itu tidak susah, “Bisa karena terbiasa,” kata Kiky Humas Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta.

Hal senada disampaikan Nisa, “Media Sosial mampu mengenalkan MIN 18 Jakarta Timur pada khalayak dunia,” tutur Nisa.

“Semoga Bimtek ini dapat hasilkan karya-karya tulis dan konten yang dipublish di media sosial,” harapnya./HumasDelasta.

  • Tags:  

Terkait