Berita

Tingkatkan Pembiasaan di Masa PTM Terbatas, MAN 17 Gelar Rapat Pembinaan Wali Kelas

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sudah memasuki Minggu Ketiga. Mudah mudahan berjalan lancar dan tidak adanya permasalahan. Hal ini disampaikan Kepala MAN 17, Ahmad Saifullah saat pembinaan wali kelas di Aula Abu Bakar Ash Shddiq. Senin (17/01/2022).

“PTM terbatas sudah mulai memasuki Minggu Ketiga. Mudah mudahan berjalan lancar dan tidak ada permasalahan,” ujarnya saat mengawali rapat pembinaan wali kelas.

Dihadapan wali kelas, kepala madrasah menginginkan madrasah harus kondusif saat pelaksanaan PTM terbatas, salah satunya melalui peningkatan kegiatan pembiasaan keagamaan sebelum memulai pembelajaran.

“Akhlak lebih utama daripada kepandaian. Oleh karena itu wali kelas untuk selalu mengingatkan kepada siswanya disetiap kesempatan,” ungkapnya.

Kamad menambahkan, tahun pelajaran 2021 / 2022 semester genap sebelum memulai kegiatan pembelajaran, siswa terlebih dahulu melaksanakan pembiasaan setiap hari Senin hingga Kamis diawali dengan tadarus dan tahfidz takhasus.

“Sedangkan hari Jumat untuk pembiasaan dilakukan kajian kitab, pembacaan riwayat Nabi Muhammad SAW dan tahlil yang jadwalnya sudah ditentukan oleh ketua DKM,” jelasnya.

Rapat Pembinaan wali kelas ini dihadiri oleh Kepala Tata Usaha MAN 17 Jakarta serta wali kelas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan./Amn

Terkait