Berita

Tim Proktor MTsN 26 Jakarta Kepulauan Seribu Hadiri Sosilaisasi UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer ) Tahun Pelajaran 2018/2019

Senin, 10 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 26) – Tim Proktor Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu hadiri sosilaisasi UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 yang digagas oleh Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu. Jum’at (07/12).

Serangkain persiapan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2018/2019 sudah mulai dilaksanakan. Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Jakarta Kepulauan Seribu mengawali persiapan UNBK dengan pendataan peserta didik, mengikuti berbagai sosialisasi, salah satunya yaitu sosialisasi yang diadakan oleh  Suku Dinas Pendidikan Kepulauan Seribu.

Peserta sosialisasi ini diikuti oleh seluruh sekolah tingkat SMP/MTS/SMA/SMK/MA Se-Kepulauan Seribu dengan nara sumber Andri dari HD Provinsi.

Dalam sosialisasi tersebut di informasikan tentang materi tentang kebijakan UNBK, kebutuhan-kebutuhan untuk pelaksanaan UNBK, cara instalasi aplikasi UNBK dengan pedoman pelaksanaannya, dan trouble shooting kendala dalam pelaksanaan UNBK. /SY.07/12

Terkait