Berita

Tim Paskibra MTsN 32 Jakarta Raih 2 Gelar Juara Tingkat Jabotabek

Senin, 18 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Tim Paskibra MTsN 32 Jakarta meraih Juara  Harapan I dan Juara Madya dalam kegiatan Semarak Atraksi Paskibra Simphony (SMARTPHON) Season 3 Tahun 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMK Al-Mafatih Jakarta, Sabtu (16/09).

Pembina Paskibra MTsN 32 Jakarta, Erika Handayani menyambut baik hasil yang diraih ini. "Kami menurunkan 2 tim dan masing-masing meraih hasil yang baik. Tim A raih harapan 1 dan tim B raih juara madya," terangnya.

"Ini adalah hasil maksimal yang dapat kami raih mengingat peserta yang kami hadapi adalah para peserta terbaik di Jabotabek," ujarnya.

"Semoga menjadi motivasi untuk anak-anak agar lebih baik lagi pada kesempatan berikutnya," tambahnya.

Saat bertanding, Muhammad Rafif, salah satu anggota tim mengungkapkan kehilangan fokus saat bertanding.

"Mudah - mudahan selanjutnya lebih baik," ujarnya.

"Kami menyambut baik hasil ini dan berharap semoga tim Paskibra semakin jaya kedepannya," ujar Sopiyulloh di sela-sela serah terima piala usai upacara bendera.

Sedangkan Kepala madrasah, Makiyah turut memberikan motivasi kepada tim Paskibra.
"Jangan pernah berhenti untuk mengejar prestasi, jadi teruslah berlatih untuk meraih hasil yang terbaik. Selamat yaa...!" Katanya.

Dilaporkan, Ajang tahunan ini diikuti lebih dari 20 peserta dari sekolah tingkat SMP dan MTs Jabotabek ditutup dengan pengumuman pemenang oleh panitia. //Yyt

Terkait