Berita

The Kick Taekwondo Championship; Peserta didik MIN 14 Al-Azhar Raih Satu Medali dan Tiga Perak

Senin, 26 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) Satu medali emas dan tiga medali perak diraih oleh peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif pada kejuaraan Piala Kemenpora The Kick Taekwondo Championship di GOR POPKI Cibubur 24/8.

Nadhifa peraih medali emas, mengungkap rasa bahagianya atas keberhasilannya stelah melewati ketegangan dan rasa gugup ketika menjelang tanding dimulai.

"Alhamdulillah seneng banget dapat juara dan dapat medali emas. Awalnya tegang dan gugup, tapi ternyata pas lagi tanding, terasa biasa saja seperti latihan" ungkap Nadhifa saat ditanya oleh Kordinator Humas MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif, Ru'yat Ismail.

" iyah, perlu latihan terus dan semangat, karena kepengennya ikut terus lomba" tambahnya

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Kemenpora dan jaguar club pada hari sabtu, 24 agustus ini, diikuti oleh 1700 peserta dari seluruh indonesia.

Even ini dihadiri langsung oleh menpora, Imam Nahrowi dan para pejabat Kemenpora lainnya, Arsani, Rosi, dan Risdiamon.

Adapun Empat medali yang diraih Satu Medali emas diraih oleh Nadhifa Sakhi kelas 5 dan tiga medali perak diraih oleh Altamis Junius Zahwan (kelas5), Devdan Azfar Azizan (kelas 3) dan Alwan Habiban (kelas 2).

Hadir juga para pengurus Taekwondo tingkat kota, antara lain Jakarta Selatan diwakili master
madani, Jakarta Barat, oleh sbm Eco, Jakarta Timur oleh donal, Jakarta Pusat oleh Remi, Jakarta Utara oleh Andi kriswanto, dan dari kota Depok oleh wijayanto.

 

Terkait