Berita

Tenaga Pendidik dan Kependidikan Harus Ikuti Perkembangan Teknologi

Ahad, 23 Februari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Humas MIN 18 Jakarta) – Tenega pendidik dan kependidikan harus mampu mengikuti perkembangan teknologi. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 18 Jakarta Hairunisah saat membuka kegiatan Workshop Pengembangan Manajemen Madrasah, Minggu (23/02).

Hal tersebut senada dengan tema yang diusung dalam kegiatan ini, yaitu Penguatan Manajemen Madrasah di Era Revolusi Industri 4.0.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 22-23 Februari 2020 ini, Hairunisah juga mengingatkan kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan untuk mengikuti perkembangan teknologi, “Jangan sampai gagap teknologi di era revolusi 4.0 ini,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Rudy Dwi Maryanto sebagai narasumber yang menjelaskan terkait dasar hukum pembiayaan dan sumber dana komite.

Sebelumnya, Ketua Komite MIN 18 Jakarta Purnama Eka Nugraha menyampaikan terkait program kerja komite tahun 2019-2020, “Para pengurus komite MIN 18 Jakarta siap untuk bersama-sama memajukan MIN 18 Jakarta,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Diakhir kegiatan ini, Hairunisah mengesahkan visi dan misi MIN 18 Jakarta tahun 2020. Hairunisah berharap MIN 18 Jakarta bersama para komite dapat menjadikan MIN 18 Jakarta sebagai madrasah berprestasi, hebat dan bermartabat. (Aryani)

Terkait