Berita

Tasyakuran Purna Studi MAN 14 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta mengadakan kegiatan Tasyakuran Purna Study kelas XII di Balai Komando Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur, Selasa (30/4).

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB ini diikuti oleh 1000 undangan yang terdiri dari siswa kelas XII, orang tua siswa, tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa kelas X, XI sebagai pengisi acara.

Terlihat, suasana khidmat mengiringi pengalungan medali yang dilakukan oleh Kepala Madrasah MAN 14 Jakarta Hanapi didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha Isnurul Hadi dan para wakil kepala madrasah. Dalam acara tersebut sekaligus mengumumkan siswa-siswa berprestasi dalam bidang akademik dan non akademik.

“Janganlah kalian merasa cukup dan bangga dengan apa yang kalian peroleh saat ini, terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Ukir prestasi dan raihlah kesuksesan kalian karena hal itu dapat mengharumkan nama baik MAN 14 Jakarta”, harap Hanapi dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.

Sedangkan Pais Sabili salah satu wisudawan mengatakan, Kami mengharapkan doa restu dari bapak dan ibu guru agar kami dapat meraih cita-cita di kemudian hari, permohonan maaf juga kami haturkan karena kami yakin banyak kata dan perbuatan kami yang menyakiti hati bapak dan ibu guru.

Tasyakuran purna studi merupakan acara yang diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur karena siswa kelas XII sudah menyelesaikan belajar selama tiga tahun di MAN 14 Jakarta. Dengan tema “Raih Prestasi Gemilang melalui Kerja Cerdas Tuntas dan Ikhlas” semoga menjadi motto siswa dalam meraih masa depan./Stw

Terkait