Berita
Haji 2024

Sukses Haji 2024, Kemenag Kab Kepulauan Seribu Gelar Syukuran

blog

Jakarta (Humas Kepulauan Seribu) --- Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Seribu menyelenggarakan tasyakuran sebagai suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M. Turut hadir, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Para Kasi dan Penyelenggara serta para staf di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Seribu.

 

Kasi PHU KanKemenag Kab. Kepulauan Seribu, Agus Husein menyampaikan, kegiatan ini sebagai rasa syukur atas keberhasilan penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M khususnya di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

 

"Penyelenggaraan ibadah haji tahun ini telah berjalan baik dan lebih sukses dibanding tahun - tahun sebelumnya," ujarnya, Jum'at, (02/08/2024).

 

Lebih lanjut, kesuksesan pelaksanaan haji ini patut kita syukuri, baik itu oleh seluruh petugas maupun jemaah haji. Menurutnya, proses penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/ 2024 H merupakan penyelenggaraan haji tersukses di sepanjang perjalanan penyelenggaraan ibadah haji.

 

“Suksesnya pelaksanaan haji tahun 2024 ini dilihat dari 4 (empat) indikator yaitu, sukses pemberangkatan, sukses layanan, wukuf di Arafah, dan sukses pemulangan," ungkapnya.

 

Sedangkan, Kepala Kantor Kemenag Kab. Kepulauan Seribu, H. Mawardi merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih pada petugas haji dan jemaah atas suksesnya penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H / 2024 M ini.

 

"Terimakasih kepada para petugas haji maupun jemaah haji atas penyelenggaraan ibadah haji tahun ini yang telah berjalan dengan baik,” imbuhnya.

 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan memotivasi kita dalam memberikan pelayanan prima kepada tamu - tamu Allah tahun depan,” pungkasnya.a

  • Tags:  

Terkait