Berita

Sugito Harapkan Raker MAN 14 Jakarta Hasilkan Program Terbaik

Senin, 11 Juli 2022
blog

Bogor (Humas) - Plh. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Sugito berharap kegiatan rapat kerja yang diadakan oleh MAN 14 Jakarta dapat menghasilkan program-program terbaik untuk mewujudkan MAN 14 Jakarta yang berprestasi, Senin (11/07/2022). 

"Rapat kerja ini merupakan forum tertinggi dalam sebuah organisasi untuk mengevaluasi, merumuskan dan memantapkan program-program terbaiknya," ujar Sugito. 

Lanjutnya, Sugito mengatakan bahwa program-program yang telah berhasil dicapai merupakan amunisi untuk menghadirkan program-program yang lebih baik lagi. 

Dalam Raker yang mengusung tema, "Bersinergi Membangun MAN 14 Jakarta Berprestasi" ini, Sugito juga mengingatkan agar Madrasah terus menggaungkan 2 Program Prioritas Kemenag yang sangat relevan di dunia pendidikan Madrasah, yaitu Penguatan Moderasi Beragama, dan Transformasi Digital. 

Sugito berharap dalam raker ini menghasilkan program-program yang juga mengedepankan penguatan moderasi beragama dan digitalisasi madrasah yang diharapkan dapat menjamin kecepatan dan ketepatan. 

"PP No.4 Tahun 2022 tentang Standar Nasional Pendidikan juga menjadi point penting pembahasan dalam raker ini agar segala aspek didalamnya tercapai," kata Sugito. 

Hal senada disampaikan Kepala MAN 14 Jakarta, Sodikin bahwa kegiatan ini juga sebagai langkah dalam merumuskan program agar tercapainya pembelajaran di madrasah yang lebih baik lagi. 

"Salah satunya adalah merumuskan program untuk mendukung dan mengimplementasikan kurikulum merdeka," ujar Sodikin. 

 

  • Tags:  

Terkait