Berita

Stafsus Kemenag RI Abdurrahman Apresiasi Kontrak Prestasi Madrasah di DKI Jakarta

Sabtu, 8 Juni 2024
blog

Jakarta (Humas) – Koordinator Staf Khusus Menteri Agama RI Abdurrahman mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Kontrak Prestasi Madrasah di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Kamis (07/06/2024).

 

Menurut Abdurrahman, kontrak prestasi ini kegiatan yang bagus dan memiliki banyak point positif, karena pimpinan madrasah dapat memaparkan prestasi, dan target prestasi yang akan di capai ditahun selanjutnya. 

 

“Prestasi madrasah di DKI Jakarta luar biasa, tapi ingat jangan sampai prestasi akademik dan non akademik ini menghilangkan ciri khas madrasah,” tuturnya. 

 

Beliau juga mengatakan tindak lanjut dari amanat Menteri Agama terkait program pembelajaran gasing di madrasah sudah cukup baik di Jakarta, “Pembelajaran gasing di Jakarta sudah berjalan dengan baik, bahkan beberapa perwakilan guru di madrasah terpilih menjadi mentor gasing nasional,” sambung Abdurrahman saat diwawancarai. 

 

Hal senada disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar yang menyampaikan civitas madrasah di DKI Jakarta siap mengukir prestasi lebih banyak lagi, menjadikan madrasah sebagai tempat pembelajaran yang unggul. 

 

Sejalan dengan program pembelajaran gasing, KaKanwil juga menyampaikan program Amsilati di Madrasah juga sudah berjalan dengan baik di madrasah. 

 

“Program Amsilati ini membanggakan untuk pembelajaran di madrasah, saya berharap program ini dapat bermanfaat bagi peserta didik,” harap Abdurrahman. 

  • Tags:  

Terkait