Berita

SKY WORLD TMII, PESERTA DIDIK MIN 14 AL-AZHAR ASY-SYARIF MENGENAL DUNIA LUAR ANGKASA

Senin, 14 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 Al - Azhar adakan outing class di Sky World Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk kelas 1 dan 2, dan Kidzania untuk kelas 3. (10-11/10).

kegiatan Outing yang merupakan program tahunan ini, dimonotori langsung oleh setiap wali kelas bekerjasama dengan Korlasnya atas persetujuan lembaga yang dalam hal ini kordinator kurikulum dan Kesiswaan.

Adapun tujuan kegiatan ini, menurut Noorcholis Hamzain menambah semangat dan wawasan peserta didik sesuai dengan kompetensi yang diajarkan di kelas.

"Tujuan outing class ini adalah menambah wawasan peserta didik dan memberikan semangat kepada  mereka dengan diperlihatkan dan dirasakan oleh mereka langsung setelah mereka hanya mengetahui  lewat membaca dalam buku di kelas" jelasnya.

Menurut Irsyad Fahmi Kamil merasa senang belajar di sky world karena bisa melihat berbagai macam pesawat antariksa, planet-planet dan bintang dan nonton film antariksa 5 dimensi.

"Pokonya seru deh..." ungkap salah seorang peserta didik kelas 1.

Sekedar informasi, Sky World merupakan tempat pembelajaran Favorit peserta didik, untuk mengenal berbagai pesawat antariksa, tatasurya, dan berbagai pembelajaran yang berkaitan dengan sains.

 

Terkait