Berita

Setda DKI Jakarta : Pentingnya Sinergitas Tokoh Agama Wujudkan Program Pemda

Selasa, 15 November 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi DKI Jakarta menyampaikan pentingnya sinergitas dengan tokoh agama agar program prioritas yang telah, sedang maupun yang akan dikerjakan Pemprov DKI Jakarta dapat tersampaikan dengan baik ke masyarakat.

"Masyarakat Jakarta yang masih taat dan patuh kepada tokoh-tokoh agama dapat diajak untuk ke arah yang lebih baik lagi," ujar Marullah Matali saat hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Selasa (15/11).

Menurut Marullah, melalui pendekatan religi para ulama bisa lebih efektif untuk mengajak warga membantu Pemprov DKI mewujudkan program pemerintah daerah.

"Para ulama dapat menyampaikan kepada warga tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, ketertiban dan disiplin," imbuhnya.

Setda juga berharap tokoh agama dapat membantu menyelesaikan masalah yang ada di DKI Jakarta dibandingkan menyebarkan spanduk himbauan sebanyak - banyaknya.

"Dukungan ini akan menjadi hal yang terbaik bagi masyarakat untuk menciptakan keberkahan," pungkasnya.

Turut hadir Rais Suriyah PWNU DKI KH. Muhyidin Ishaq, Khatib Syuriah PBNU KH. Muhammad Faiz, Kabag Tata Usaha, Para Kepala Bidang, Para Kepala Kankemenag Kota/Kab dan seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Terkait