Berita

Serah Terima Kelola Hasil Rehabilitasi Dan Renovasi Sarana Dan Prasarana Madrasah

Jumat, 21 Februari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta ( Inmas ) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab hadiri sekaligus memberikan sambutan pada Serah terima kelola hasil rehabilitasi dan renovasi sarana dan prasarana madrasah wilayah Kota Jakarta Barat dan Jakarta Selatan tahun anggaran 2019.

"Atas nama Kanwil Kemenag DKI Jakarta dan keluarga besar Madrasah DKI Jakarta, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian Kementerian PUPR yang terus memperbaiki Madrasah dilingkungan DKI Jakarta," ujarnya.

Saiful juga menyampaikan bahwa, tahun 2019 madrasah di DKI Jakarta mendapatkan 9 lokasi yang telah direhabilitasi dan direnovasi terkait sarana dan prasarana.

" Ini luar biasa perhatian pemerintah melalui Kementerian PUPR untuk kepentingan Madrasah," imbuhnya.

Kakanwil menambahkan bahwa terdapat 9 madrasah Wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang mendapatkan bantuan rehabilitasi dan renovasi madrasah oleh Kementerian PUPR.

"MIN 7, MIN 15, MTsN 1, MTsN 2, MTsN 10, MTsN 19, MTsN 23, MTsN 35, dan MAN 1," imbuhnya.

Kakanwil mengingatkan para Kepala Madrasah untuk menjaga sarana dan prasarana dan direnovasi dari sisi kebersihan maupun lainnya.Sehingga dapat termotivasi untuk meningkatkan prestasi madrasah.

"Kita harus semangat untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat dan prestasi agar tidak kalah dengan sekolah umum lainnya," tegasnya.

Diakhir sambutan Kakanwil berharap semoga di tahun ini dan tahun berikutnya Kementerian PUPR terus bersinergi, sehingga Madrasah menjadi madrasah yang berkualitas Madrasah hebat dan bermartabat.

"Semoga madrasah di DKI Jakarta menjadi madrasah yang berkualitas, hebat dan bermartabat," harapnya.

  • Tags:  

Terkait