Berita

Serah Terima Jabatan Kepala MAN 16 Jakarta

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat Sofi'i hadiri pelaksanaan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta Barat. Dimana Kepala Madrasah yang sebelumnya Wido Prayoga mendapat tugas baru sebagai Kepala MAN 2 Jakarta.

“Hal yang teristimewa dari keberadaan saya di MAN 16 ini adalah genapnya pengabdian saya dimulai dari semasa CPNS di awal berdirinya MAN 16 sampai lebih dari tiga belas tahun membersamai membesarkan dan menjadikan MAN 16 Jakarta untuk selalu maju dan meraih banyak keberhasilan”, Ujar Wido Prayoga saat memberikan sambutan.

“Dengan cinta jarak bukanlah sebuah alasan, kecintaan kita terhadap madrasah yang menyatukan kita semua, tanpa kerja keras dan kerja sama semua unsur mulai dari seluruh civitas MAN 16 Jakarta, komite,dan unsur masyarakat serta dukungan lintas sektoral,untuk itu izinkan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya”, lanjutnya.

Sedangkan Ahmad Sarpandadi, Kepala MAN 16 Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala MAN 10 Jakarta mengatakan, Sebagai PNS, baik seorang pimpinan maupun yang dipimpin harus siap ditempatkan di manapun dan dengan siapa pun, harus taat terhadap keputusan dan dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Dalam dunia managemen tidak ada istilah pejuang sendiri, atau kerap disebut single fighter. Semua hasil kerja adalah kerja tim, yang saling menyukseskan. Semoga kebersamaan, kerja sama yang telah dibangun pak Wido bersama dengan semuanya bisa terjaga dan lebih meningkat lagi untuk menjadikan MAN 16 Jakarta menjadi Madrasah Hebat dan bermartabat”, harapnya.

Dalam pantauan humas tampak terlihat rasa haru, sedih dan senang dua keluarga besar madrasah yang menyambut dan melepas kedatangan Kepala Madrasah MAN 16 Jakarta.

Sertijab ini turut dihadiri, Kepala seksi Pendidikan Madrasah, Kepala Seksi Kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Pengawas Madrasah dan pengurus Komite MAN 16 Jakarta, para tamu undangan lintas organisasi pemerintahan wilayah Tegal Alur serta dewan guru dan tenaga kependidikan MAN 16 dan MAN 10 Jakarta di Ruang Aula. Selasa (06/07)

Terkait