Berita

Selamat Jalan, Terima Kasih dan Semoga Sukses Di Tempat Tugas Yang Baru

Jumat, 20 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Senam pagi hari ini terasa istimewa. Hari ini adalah hari terakhir Drs. H. Wahyudin, M.Pd memberikan arahan, berbagi ilmu dan pengalaman serta memimpin di Kankemenag Kota Jakarta Pusat. Untuk selanjutnya beliau ditugaskan untuk mengembangkan Bidang Pakis di Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

 

Meskipun darmabaktinya belum terlalu lama, namun beliau telah memberikan banyak perubahan-perubahan, antara lain kegiatan apel dan senam yang masih terus berjalan hingga hari ini. Hal ini berkat keteladanan beliau dengan selalu hadir paling depan kala apel dan senam serta semangat tak kenal lelah.

 

Selain itu, beliau kerap berkeliling hingga lantai teratas untuk sekadar menyapa para pegawai dan menanyakan permasalahan yang timbul terkait kinerja. Hal ini dilakukan secara berkala guna meningkatkan motivasi kerja pegawai.

 

Selain pembangunan jasmani dan rohani, beliau juga berhasil membangun sarana dan prasarana. Saat akhir tahun 2014 di awal beliau menjejakkan kaki di Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Aula Haji segera beliau pugar sehingga tampak cantik dan nyaman. Lalu meeting room dilantai tiga tidak lepas dari sentuhannya sehingga cantik dan nyaman.

 

Berikutnya adalah mengupayakan perbaikan Masjid Al Muttaqin bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri sehingga menjadi lebih luas dan nyaman. Saat ini pun, renovasi ruang Umum, Keuangan dan Kepegawaian, menyediakan ATM BRI, dan sebagainya, masih terus berlangsung.

 

Setiap cipta, rasa dan karsa beliau telah memberikan pengaruh positif terhadap kinerja pegawai secara keseluruhan. Namun beliau tetap merendahkan hatinya meminta maaf apabila terdapat salah kata, sikap dan tindakan selaku pimpinan di Kankemenag Kota Jakarta Pusat. “Mohon maaf bila ada salah kala menjadi Kepala Kantor,” ujarnya usai senam. Tidak luput momen tersebut dijadikan ajang selfi dan foto bersama beliau.

 

Segenap ASN dan honorer di lingkungan Kankemenag Kota Jakarta Pusat mengucapkan selamat jalan, terima kasih dan semoga sukses di tempat tugas yang baru.  /j15

  • Tags:  

Terkait