Berita

Say No to Drugs, MIN 4 Jakarta Selatan Adakan Penyuluhan Bahaya Merokok, Miras Dan Narkoba

Sabtu, 14 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Jakarta adakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Rokok, Miras dan Narkoba yang terlaksana atas kerjasama antara pihak Madrasah, Komite Madrasah dan LSM Gerakan Nasional Anti Miras serta Hijabers Mom, Jumat (13/09).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta didik kelas 5 dan 6. Dan Sri Wahyuningsih atau akrab disapa Kak Nining Aidil menjadi narasumber dalam kegiatan ini.

Haniah Mase selaku Kepala MIN 4 Jakarta mengajak seluruh peserta didik untuk semangat dan memotivasi agar MIN 4 Jakarta menjadi agen perubahan, “Semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan memiliki inovasi yang lebih baik. Tiada hari tanpa prestasi,” ujarnya.

Turut hadir Nurhasanah selaku Ketua Komite Madrasah berharap, Semoga Siswa menjadi generasi yang bermartabat dan menjadi anak yang qurrota ‘ayun kebanggaan orang tua, agama dan negara.

Diakhir kegiatan ini, para narasumber berharap seluruh pihak baik pihak Madrasah maupun para orang tua peserta didik agar menerapkan apa yang sudah disampaikan dalam penyuluhan ini dan terus memantau dan memberikan pendidikan terbaik,

Sehingga dapat dipastikan lingkungan MIN 4 Jakarta bebas dari rokok, miras dan narkoba.//HH.

Terkait