Berita

SantriVersary 2019

Selasa, 22 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 20 Jakarta) – Mewakili Kepala MAN 20 Jakarta Fakhri Rahimi yang sedang mengikuti Diklat Manajemen Kepala Madrasah, wakil kepala madrasah bidang kehumasan Syarif Cecep dan pembina osis Deni Sutedi menghadiri acara SantriVersary atau Malam Puncak Hari Santri 2019 bertajuk “Syiar dan Syair Perdamaian” di Lapangan Banteng Jakarta Pusat. Senin (21/10).

Acara dimulai pikul 19.00 WIB yang dihadiri ribuan santri dari berbagai pondok pesantren dan juga perwakilan dari negara-negara sahabat. Disampaikan pula tausiyah oleh Habib Jindan bin Novel Bin Salim dan Gus Muwaffiq.

“Orang yang berilmu adalah orang yang hanya takut kepada Allah SWT. Ilmu yang melekat pada hati kita berupa rasa takut kepada Allah dan barang siapa yang tidak takut bersikap yang haram sama saja dengan orang yang berilmu palsu”,ungkap Habib Jindan.

Syarif Cecep mengungkapkan bahwa acara tersebut sangat meriah dan spektakuler dengan dukungan teknologi broadcast dan sound system yang canggih.

Malam puncak Hari Santri 2019 dimeriahkan pula oleh grup hadroh Syubbanul Muslimin dari probolinggo dengan vokal Gus Azmi yang menambah histeria para santri mendengar lantunan sholawat dan syair perdamaian.

Terkait